Anime

Love Live! All Stars Dipastikan Rilis Global Akhir Februari!

Love Live! School Idol Festival All Stars merupakan gim rhythm dengan elemen novel visual, yang tidak biasa untuk seri ini. Yang berbeda kali ini adalah bahwa ia membawa ketiga kelompok dari waralaba ini yaitu μ’s, Aqours, dan Idol Club Nijigasaki High School, dan menjadikan para pemain untuk mengikuti perjalanan mereka menuju ketenaran musikal. Pra-registrasi juga telah dibuka untuk Love Live! All Stars menjelang peluncurannya yang akan datang.

Pada awal perilisan versi Jepangnya tahun lalu, para fans cukup dibuat kecewa karena Love Live! All Stars telah mengalami beberapa kali penundaan. Hal tersebut sepertinya membuat mereka khawatir mengenai perilisan versi global yang juga terbilang lambat mengenai perilisannya.

Namun, sepertinya perilisan versi global nantinya tidak membutuhkan waktu yang lama. Setidaknya, Love Live! All Stars versi global akan rilis pada 25 Februari mendatang.

Saat ini kalian juga sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman Google Play dan App Store dari link dibawah ini.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One