Anime

Update Operation Void Edge Untuk Rainbow Six Siege Y5S1 Sudah Diumumkan!

Selama acara Six Invitational 2020, update untuk Rainbow Six Siege Y5S1, Operation Void Edge, telah diungkap secara resmi. Sama seperti update sebelumnya, pembaruan ini akan mencakup Operator defender, Operator attacker, dan pengerjaan ulang peta.

Berasal dari Yordania, Oryx adalah defender baru di Rainbow Six Siege. Alih-alih menggunakan gadget baru, ia menggunakan fisiknya untuk menghancurkan dinding dan penghalang dengan Remah Dash-nya. Selain itu, kemampuannya bertindak sebagai lawan yang bagus untuk musuh terlindung seperti Montagne karena dia bisa menjatuhkan Operator. Oryx juga memiliki kemampuan untuk memanjat palka, menjadikannya salah satu Operator paling lincah dalam game.

Iana adalah penyerang baru yang diperkenalkan di Operation Void Edge, membawa gadget yang sangat berguna untuk tim penyerang. Gemini Replicator memungkinkan Operator asal Belanda ini menghasilkan hologram dirinya yang terlihat, bergerak, dan terdengar seperti dia. Dikendalikan oleh pemain, gadget pada dasarnya bertindak sebagai drone, memungkinkan kalian untuk mengumpulkan intel di pihak oposisi. Ini juga bagus untuk menipu oposisi.

Peta yang dikerjakan kali ini adalah Oregon. Meskipun ini bukan perubahan drastis, ada sejumlah perubahan termasuk perbaikan visual, penambahan (dan penghapusan) jalan masuk, jalur penghubung antara Dapur dan Menara Besar, dan banyak lagi. Ada juga lebih banyak dinding dari sebelumnya, yang sangat cocok untuk Operator penghancur dinding baru, Oryx.

Jika Anda menyukai season baru ini, kalian dapat membeli Rainbow Six Siege untuk Xbox One, PS4, dan PC sekarang.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One