Anime

Final Fantasy XI Mobile Reboot Sedang Dalam Pengembangan Nexon!

Nexon baru-baru ini mengadakan konferensi keuangannya untuk para investor dan analis dan memberikan beberapa informasi menarik tentang game dan bisnis mereka yang akan datang, termasuk cuplikan tentang game mobile yang akan datang yaitu Final Fantasy XI reboot atau yang dinamakan Final Fantasy XI R.

Pertama-tama, Final Fantasy XI R masih dalam proses pengerjaan, seperti yang ditampilkan dalam rencana penerbit, tetapi kemungkinan besar game ini tidak akan rilis pada tahun 2020.

Kalian bisa melihat rencana masa depan Nexon di bawah ini. Dalam rencanan tersebut, game Final Fantasy XI R juga secara kebetulan dikonfirmasi bahwa game ini akan dirilis secara global juga.

Selain itu, Nexon juga ingin “mengatur ulang pilar strategis” bisnis global mereka berdasarkan empat prinsip untuk tahun 2020.

Yang pertama adalah berfokus pada portofolio yang lebih sedikit tetapi lebih banyak game multiplayer online dan dunia virtual.

Yang kedua adalah memungkinkan game mereka untuk dimainkan di berbagai platform antara PC, konsol, dan mobile.

Yang ketiga adalah meningkatkan portofolio IP perusahaan yang substansial untuk menghasilkan game yang tahan lama dengan pendapatan berulang yang signifikan.

Yang keempat adalah bertaruh pada IP game baru yang menurut mereka benar-benar istimewa. Salah satu contoh dari IP baru ini adalah akuisisi Embark Studios.

Nexon sendiri tidak hanya ingin berfokus pada game PC dan mobile saja tetapi mereka juga ingin mengembangkan game konsol dan cloud gaming juga.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One