Anime

Witcher 3 Telah Menghasilkan $50 Juta Di Steam!

Pendapatan dari penjualan The Witcher 3 di Steam telah berhasil melampaui $50 juta sejak 1 Oktober 2018. CD Projekt Red mengumumkan statistik tersebut dalam tweet, menjelaskan bahwa sebagai hasil dari kesuksesan RPG open world mereka, sekarang mereka mendapatkan 80 persen dari setiap penjualan berikutnya.

Sebagian besar developer mendapatkan 70 persen dari penjualan mereka dan sisanya diambil oleh Valve, tetapi hal tersebut dapat berubah jika sebuah game menghasilkan lebih banyak pendapatan. Jika sebuah game menghasilkan $10 juta, persentase yang didapat akan meningkat menjadi 75 persen, dan meningkat 5 persen lagi jika mencapai $50 juta.

Minggu lalu dilaporkan bahwa penjualan The Witcher 3 naik 554% pada bulan Desember yang merupakan bulan yang sama film The Witcher dirilis di Netflix. Game ini juga berhasil memecahkan 100.000 pemain yang main bersamaan di Steam untuk pertama kalinya pada akhir Januari.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Dengan kesuksesan film The Witcher sendiri, tidak heran jika gamenya sendiri juga menjadi tambah sukses. Selain itu, Netflix juga sudah mengonfirmasi season dua untuk film tersebut.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One