Anime

Echo Sudah Pasti Akan Menjadi Hero Terakhir Di Overwatch!

Echo yang merupakan hero ke-32 yang akan segera hadir dalam game Overwatch, dipastikan akan menjadi karakter terakhir yang akan dihadirkan tim pengembang.

Echo disebut sebagai hero terakhir di Overwatch sesuai dengan ucapan dari desain utama game ini yaitu Jeff Kaplan, yang mengatakan bahwa saat ini tim pengembangan sedang fokus untuk mengembangkan Overwatch 2. Artinya, tidak akan ada lagi hero baru untuk Overwatch hingga Blizzard merilis Overwatch 2.

“Aku tidak ingin membuat banyak orang berharap dengan cara yang salah. Kami tidak akan menghadirkan hero lain pada tahun ini,” ucap Kaplan.

Meski demikian, Kaplan juga memgakui bahwa kehadiran Echo ini telah mendapat sambutan besar dan respon positif dari berbagai fan Overwatch. Meski demikian, pihaknya menjanjikan bahwa saat ini mereka tengah mempersiapkan banyak hero baru yang akan mereka sertakan di Overwatch 2.

Sejauh ini, Echo belum ditambahkan ke server game secara langsung, tetapi dia sudah dapat dimainkan di Overwatch PTR versi PC. Dalam beberapa hari terakhir, para pemain telah banyak mempelajari hero Echo ini yang memiliki kemampuan besar.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One