Anime

Mode Photo Death Stranding Untuk PS4 Akan Segera Hadir!

Sejak Death Stranding dirilis untuk PS4 pada tahun lalu, banyak penggemar yang dengan penuh semangat telah meminta satu fitur utama yang ingin ditambahkan ke dalam game yaitu mode foto. Kojima Productions baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa versi PC yang akan datang akan berisi mode foto. Tapi saat ini banyak yang memiliki game ini di PS4 merasa bahwa versi PS4 ini terasa ketinggalan. Untungnya, ini bukan lagi menjadi sebuah masalah.

Menyusul beberapa godaan dari sutradara Death Stranding Hideo Kojima pekan lalu, hari ini telah secara resmi dikonfirmasi bahwa mode foto akan datang ke PS4 juga. Pengungkapan ini dikonfirmasi melalui Twitter oleh akun Kojima Productions resmi. Meskipun masih belum ada tanggal yang diberikan saat ini mengenai kapan mode foto akan datang ke Death Stranding di PS4, Kojima Productions mengatakan akan membagikan rincian lebih lanjut segera.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Mengingat betapa indahnya dunia Death Stranding, mode foto benar-benar tampak sebagai tambahan yang sempurna untuk game ini.

Death Stranding tersedia untuk dimainkan sekarang di PS4. Versi PC game ini akan tiba dalam beberapa bulan mendatang yaitu pada 2 Juni 2020, dan akan tersedia untuk diunduh melalui Steam dan Epic Games Store.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One