Anime

Rumor Silent Hill Reboot Tidak Benar Menurut Konami!

Jika kalian berharap rumor baru-baru ini tentang Sony dan Konami yang ingin menghidupkan kembali seri Silent Hill, maka kalian harus siap-siap kecewa. Menurut salah satu perwakilan PR Konami di Amerika Utara, dia menjelaskan bahwa rumor seputar reboot Silent Hill yang akan datang benar-benar palsu.

Setelah Konami dan Hideo Kojima berpisah pada tahun 2015, tidak ada harapan untuk kebangkitan proyek Silent Hills terutama ketika Kojima membuka studionya sendiri dan mengumumkan Death Stranding sebagai judul selanjutnya. Di sisi lain, meskipun Konami terus membuat game Metal Gear tanpa Kojima, Konami tidak pernah berbicara tentang proyek Silent Hill atau seri baru dari Silent Hill.

Belakangan ini dan tidak diketahui muncul dari mana, berbagai rumor mulai muncul di sekitar seri Silent Hill, dengan beberapa bahkan menunjukkan bahwa Sony dapat mengklaim hak atas IP tersebut. Selanjutnya, rumor ini juga mengklaim bahwa SIE Japan Studio juga akan bekerja pada reboot untuk seri ini.

Sementara rumor sudah menyebar di seluruh internet, orang-orang mencoba menghubungi perwakilan PR Amerika Utara Konami untuk mencari tahu apakah rumor itu dapat dipercaya atau tidak. Sayangnya, ini adalah jawaban yang mereka dapatkan dari Konami.

“Kami mengetahui semua rumor dan laporan tetapi kami dapat mengonfirmasi bahwa itu tidak benar. Kami tahu ini bukan jawaban yang mungkin ingin didengar oleh para penggemar. Kami tidak sepenuhnya menutup pintu untuk seri ini, hanya saja tidak seperti yang dilaporkan.”

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One