Anime

Avalanche Studios Membagikan Proyek Baru Mereka Dengan Trailer Baru!

Setelah gagal membuat penerus yang layak ke seri game Rage Bethesda, Avalanche Studios sekarang menggoda para penggemar untuk game shooter baru FPS yang sedang dikembangkan oleh grup anak perusahaannya yaitu Systemic Reaction.

Diungkap lewat trailer teaser singkat diatas, tidak banyak informasi tentang game mendatang yang akan dikembangkan oleh Systemic Reaction. Bisa dikatakan game yang akan datang nanti tampaknya akan menjadi game shooter FPS dengan elemen fantasi dan monster, mungkin. Deskripsi trailer itu sendiri mengatakan “buruk dan berbahaya.”

Meskipun pernah bekerja pada proyek-proyek terkenal, Avalanche Studios tidak pernah berhasil memberikan game yang benar-benar dipuji oleh gamer dalam beberapa tahun terakhir. Just Cause 4, Rage 2, dan Mad Max semuanya dinilai sebagai game biasa-biasa saja oleh media dengan satu masalah besar yaitu desain level yang membosankan. Bahkan untuk game Generation Zero, semuanya bahkan lebih buruk. Kurangnya cerita yang bermakna, area open world yang besar tanpa misi sampingan atau NPC yang menarik, dan banyak bug game yang selalu menganggu kesenangan saat bermain Generation Zero.

Semoga Systemic Reaction berhasil membuat game hebat dan dapat menciptakan visual grafis yang lebih realistis dibandingkan perusahaan induknya. Berdasarkan teaser dari yang diumumkan oleh studio, tampaknya visi mereka hampir membuahkan hasil, meskipun belum terlihat apakah game tersebut merupakan proyek generasi saat ini atau generasi berikutnya.

Sementara Avalanche Studios masih bingung tentang proyek berikutnya, lebih banyak detail kemungkinan akan dibagikan dalam beberapa bulan mendatang dari akun media sosial perusahaan.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One