Anime

Influencer Ini Tertular Corona Akibat Jilat Dudukan Kloset

Masih ingat tantangan menjilat dudukan toilet yang sempat viral di TikTok, disebut ‘corona challenge’, kemudian berlanjut ke media sosial lain? Ketika semua orang di dunia berusaha menjaga kesehatan dengan rajin-rajin menyemprotkan hand sanitizer ke tangan, sekumpulan remaja kebelet viral tiba-tiba melakukan challenge bodoh demi meraih perhatian netizen.

Nah, tantangan itu sekarang berbalik merugikan pelakunya. Seorang influencer asal California, Amerika Serikat, ikut-ikutan menjilat dudukan kloset di toilet umum.

Lelaki 21 tahun yang dikenal dengan nama akun Larz ini pada Kamis (25/3) pagi mengunggah cuitan lewat akun Twitter @GayShawnMendez (sekarang sudah di- suspend) menyatakan bila dia didiagnosa dokter positif tertular virus corona.

Postingan yang berisi informasi yang sama turut dia unggah di akun Instagramnya, seperti dilaporkan oleh New York Post.

Postingan tersebut dibanjiri komentar-komentar nyelekit dari netizen yang udah gedeg melihat mereka pansos melulu. Ada yang bilang, “sekarang kamu tahu kan kenapa enggak usah jilat-jilat toilet,” netizen lain menyebut Larz sebagai relawan “seleksi alam,” dan ada yang bilang “orangtuamu pasti bangga melihat kelakuanmu.”

Sampai saat ini, belum ada keterangan apakah terjangkitnya Larz oleh virus corona terkait sama aksinya menjilat dudukan toilet atau tidak. Sebelum virus corona menjadi pandemi global, Larz ternyata sudah hobi menjilat-jilat barang di tempat umum. Wah semoga Panplayers tetap cerdas dalam bertingkah laku ya!

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One