Anime

Virus Corona Melanda Pasangan Memutuskan Menikah Online Via Game Animal Crossing

Bosan di rumah karena  terkurung  dan terpaksa work from home akibat wabah virus COVID-19 atau corona virus yang melanda seluruh penjuru dunia? Jangan khawatir, ada cara menghalau rasa bosan yang asik, bermain game! Nah, salah satu game asyik untuk dimainkan ketika  masa “kurungan” ini adalah Animal Crossing: New Horizons yang sedang in. Game yang baru saja rilis 3 hari lalu ini memang populer di mana-mana sampai screenshot gamenya membanjiri berbagai social media. Game bergenre life sim ini memang lama-kelamaan seakan menguasai dunia nyata, terutama di saat-saat seperti. Tidak percaya? Lihat saja pasangan yang “menikah” lewat Animal Crossing: New Horizon ini.

Ada satu pasangan (keduanya merupakan fans seri Animal Crossing) yang dikejutkan oleh sahabatnya sendiri karena diberi hadiah berupa pesta pernikahan dalam game Animal Crossing: New Horizons.

Pasangan ini mungkin bisa dibilang sangat tidak beruntung. Tidak hanya pesta pernikahannya yang dibatalkan karena wabah COVID-19, salah satu dari mereka terpaksa harus menunda pesta kelulusan dari sebuah sekolah kedokteran. Kejadian-kejadian tak mengenakkan ini tentunya membuat pasangan ini galau.

Untungnya, keduanya memiliki beberapa teman baik yang sangat perhatian pada kondisi mereka, Teman-temannya menghadiahi pasangan ini dengan sebuah pesta pernikahan virtual (mungkin mengingatkanmu tentang pesta kelulusan lewat minecraft) lewat Animal Crossing. Dalam “kota” yang dimiliki pasangan tersebut dalam game, teman-temannya ini mendesain sebuah pesta pernikahan dengan meletakkan lantai bergambar hati dengan dua obor di pinggirnya. Bahkan, ada altar yang terbuat dari hiasan mawar dan bunga-bunga lain. Keren!

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One